-->

Beberapa Blogger Template Terbaik dan Kren - 2017

- May 11, 2017
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Jika selama ini Anda pusing mencari tema blogger kren kesana kemari, berikut ini ada beberapa blogger template kren dan layak untuk Anda coba. Mudah-mudahan di antaranya ada yang Anda cari selama ini;

AMP HTML BLOGGER TEMPLATE

Tema yang satu ini cocok untuk blog teknologi. Uniknya lagi, header pada AMP HTML Blogger Template tidak bergerak jika discroll ke bawah maupun ke atas. Cara mendownload template ini sebenarnya tidak seperti cara mendownload XML seperti blogger template lainnya. Melainkan hanya men-copy - paste HTML-nya saja ke edit HTML pada blogger.


LISTMAG BLOGGER TEMPLATE

Tema Blogger selanjutnya yaitu ListMag. Tema ini sangat bagus untuk blog list mengenai fakta-fakta unik. Jika Anda pernah mengunjungi listverse.com, maka tema ini tidak jauh berbeda dengan tema yang dipakai oleh pembuat situs tersebut.


SOCIO VIRAL BLOGGER TEMPLATE

Tema blogger ini cocok untuk blog kisah atau cerita. Tema ini juga hampir mirip dengan ListMag, dimana tampilan homepage-nya tidak menampilkan cuplikan setiap blog. Jadi, pengunjung hanya melihat gambar dan judulnya saja di homepage blog Anda.


TOP MAGAZINE BLOGGER TEMPLATE

Jika Anda suka blog list yang menampilkan list dengan ukuran besar disertai cuplikan setiap blog Anda, maka Anda boleh mencoba tema blog ini




PLARIUS BLOGGER TEMPLATE

Tema ini sangat kren untuk blog yang bertema pendidikan. Dengan menampilkan list arah bawah di homepage membuat tampilannya seperti portal berita. Selain itu, Plarius Blogger Template juga menampilkan jumlah pesan di setiap artikel yang dimuat.


VLETTERS

Blogger template ini sangat cocok untuk blog yang diarahkan kepada pengunjung pengguna mobile atau Smartphone.



PERFECT MAG

Jika Anda senang dengan blog majalah, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan Perfect Mag.







4 komentar

avatar

terima kasih, postingannya sangat bagus, kebetulan saya sedang nyari template :D

avatar

sama2... trima kasih telah mengunjungi blog kami..

avatar

Wah, keren gan infonya, salah satunya mungkin bisa ane coba 😁

avatar

haha.... ma kasih


EmoticonEmoticon

 

Ketik lalu cari artikel yang kamu suka