-->

Cara Membuat Situs Jejaring Sosial Mirip Facebook Sendiri Dengan Mudah

- July 24, 2017
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis


Kebayang kan bagaimana rasanya jika memiliki situs jejaring sosial milik sendiri. Semoga dengan ini, ada inspirasi di antara teman-teman punya tekat untuk menyaingi Facebook suatu saat nanti. 

Nah, di sini Pakbair akan mengajarkan bagaimana sih caranya bikin situs jejaring sosial sendiri dengan mudah tanpa harus mengerti bahasa programan.

Langsung saja ke TKP!

Pertama-tama, kamu harus memiliki akun Gmail atau Email terlebih dahulu. Sudah tidak perlu diarahkan lagi bagaimana cara membuat akun Gmail, bukan. Saya rasa kamu semua sudah tahu.

Jika sudah memiliki akun Gmail, selanjutnya kamu masuk ke http://mn.co. Di sini, kalian akan diarahkan untuk membuat jaringan sendiri atau dalam Bahasa Inggrisnya “Create a Network”. Kalian akan mendapatinya dengan mengklik Option di bagian kanan.
Pilih “Create a Network”.


Setelah itu, tulis nama Sosmed milik kamu.

Login dengan alamat E-mail atau Gmail yang diminta karena nantinya bakalan ada link yang akan masuk ke pesan E-mail kamu. Atau bisa juga login dengan menggunakan akun Facebook.

Akhirnya berhasil juga bikin situs jejaring sosial sendiri. Bagaimana? Mudah bukan?
Situs jejaring sosial milik kamu ini juga bisa diganti tema sesuai dengan keinginan kamu loh. Uniknya lagi, teman yang mendaftar di situs jejaring sosial media milik kamu ini bisa upload foto sama video loh. Chatting-an  juga bisa.

Semoga dengan ini, Pakbair dapat membantu! Terima Kasih!



EmoticonEmoticon

 

Ketik lalu cari artikel yang kamu suka