-->

6 Website Yang Membuat Takjub Saat Dikunjungi

- May 28, 2017
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Jika Anda biasanya membuka blog atau website tertentu di internet, Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan tampilan-tampilannya yang sudah begitu familiar.

Namun, bagaimana jika Anda membuka website lantas tampilan ketika Anda mengunjunginya seakan memasuki dunia cyber atau hal-hal aneh lainnya?

Berikut beberapa website yang akan membuat Anda takjub jika pertama kali mengunjunginya;



Jika Anda baru pertama kali mengunjungi website ini, Anda pasti akan dibuat kagum. Pasalnya, Hacker Typer menampilkan tampilan layaknya kita sedang berada dunia cyber. 

Anda akan merasa seperti seorang hacker profesional yang mengetikkan bahasa program yang sulit diketahui. 

Uniknya lagi, Anda tidak perlu menuliskan huruf pada keyboard dengan benar. Website ini akan secara otomatis mengetikkan bahasa program dengan benar jika Anda sedang mengetik keyboard.



Hal yang membuat takjub terhadap website ini adalah karena 10 Minute Mail dapat meng-generate email. Anda akan mendapatkan email-email valid yang dapat Anda gunakan di website ini.



Jika Anda ingin melihat aksi serangan hacker di seluruh dunia, Anda dapat mengunjungi Map Norse Corp. Website ini akan menampilkan kegiatan penyerangan para hacker yang ada di setiap negara. Dengan menggunjungi Map Norse Corp, Anda akan mengetahui negara-negara mana yang sedang melancarkan serangan hacking.



The New Boston merupakan salah satu website yang sangat luar biasa. Website ini berisikan video-video profesional yang dapat Anda kunjungi untuk belajar. Misalnya jika Anda ingin belajar mengenai pengembangan aplikasi atau bagaimana menjadi ganteng atau cantik, maka tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi The New Boston.


Di website ini, Anda dapat mengecek website milik Anda, apakah website Anda tersebut koneksinya cepat atau lambat di internet. Dengan ini, Anda akan tahu kecepatan website Anda, lalu Anda dapat memperbaharui website Anda tersebut kembali.




Jika Anda ingin melihat sejarah dari semua website-website yang ada, maka Anda boleh mengunjungi Achive Org. Misalnya Anda ingin mengetahui sejarah tentang Youtube, maka Anda akan melihat sejarah Youtube di Achive Org dengan mengetikkan URL Youtube di tabel pengecekan websitenya.


EmoticonEmoticon

 

Ketik lalu cari artikel yang kamu suka